Prediksi Naruto Chapter 607



Prediksi Naruto Chapter 607


          Berdasarkan Naruto Chapter 606, sementara bisa dipastikan atau diprediksi untuk Chapter yang akan datang adalah 99% atau bahkan 99,1% masih Flashback. Ya, hal ini bahkan bisa dibilang sudah pasti. Tapi masalahnya, akan membahas apa Flashback nanti? Masih berkutat seputar Rin dan alasan kenapa Kakashi membunuhnya? Bukan. Seperti apa yang sudah admin sampaikan di pembahasan kemarin, Flashback ini adalah cerita yang menggunakan sudut pandang Obito. Alasan mengenai dibunuhnya Rin, mungkin itu akan diceritakan nanti pada Flashback dengan sudut pandang Kakashi.

      Lalu, apa yang akan diceritakan? Kemungkinan besar, yang akan diceritakan adalah mengenai pertemuan Tobi dan Nagato. Dan kalau mau prediksi yang dramatis, maka pertemuan mereka akan menjadi seperti ini :
        Pertama, Tobi mengajak Nagato untuk mengadakan sesuatu semacam kerja sama. Akan tetapi, Nagato menolak. Saat itu idiologi Nagato masih bersih akibat pengaruh Jiraiya. Namun sama halnya dengan Obito, hal ini berubah karena kematian.

             Ya, kemungkinan akan diceritakan kembali mengenai kematian Yahiko, hanya saja kali ini dari sudut pandang Obito. Dan pada akhirnya sama seperti Obito, Nagato akan mau bekerja sama dengan Obito.

                  Di sini juga nantinya Obito akan mengajari Nagato jutsu Rikudo, yaitu jutsu untuk mengendalikan keenam tubuh : Tendou, Shuradou, Ningendo, Chikushoudou, Gakidou, dan Jigokudou. Jutsu inilah yang kemudian digunakan oleh Nagato untuk membalas dendam pada Hanzou dan menggulingkan kekuasaannya atas Amegakure.

               Selanjutnya, Obito akan memberitahu rencananya, yaitu rencana untuk mengumpulkan ke-sembilan Bijuu. Dan, kalau Flashback ini terus berlanjut, tampaknya akan diceritakan juga mengenai proses masuknya Obito ke Kirigakure dan menjadi orang di balik Mizukage keempat.
Yah, kita lihat saja Naruto Chapter 607 nanti.

0 komentar:

:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z :a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: