Pembahasan Naruto Chapter 604



Belum baca Chapter terbaru Naruto? Baca versi teksnya disini

Yah, seperti yang hampir semua fans Naruto perkirakan, Chapter kali ini tetap Flashback. Flashback, Flashback Everywhere. Yah, sebenarnya ini wajar. Maklum saja, Naruto dikatakan akan segera tamat sementara masih banyak misteri tersimpan di dalamnya dan belum terpecahkan. Untuk itu, sekarang Masashi sedang mencicil untuk mengisi potongan-potongan misteri tadi lewat Flashback.



Oke, langsung saja kita mulai pembahasannya ...
Mulai dari halaman awal, Chapter kali ini memiliki dua halaman berwarna. Dimana yang pertama memperlihatkan Obito yang telah memakai tubuh Tobi sementara yang satunya adalah halaman spesial yang memperlihatkan Obito dan lingkungannya dahulu serta Obito dan lingkungannya sekarang. Halaman yang menarik. Akan tetapi setelah diperhatikan, halaman yang menampilkan Obito memakai tubuh Tobi justru lebih menarik.
Kenapa? Disana, diperlihatkan kalau tubuh Obito yang dilapisi oleh Tobi full berwarna putih. Sementara saat bertarung melawan Hokage keempat, bagian tubuh Obito yang terlihat berwarna biasa layaknya kulit pada umumnya, coba lihat ini :


Yah, intinya saat bertarung melawan Hokage keempat, kemungkinan Obito menggunakan tubuhnya sendiri. Dan ngomong-ngomong tentang ini, admin jadi teringat akan episode Naruto dulu saat arc pertemuan kage dimana Tobi datang mengacau. Ingat? Untuk lebih jelasnya coba lihat disini :



Ingat saat Tobi pernah nyinggung-nyinggung tentang dia yang bisa dibilang sebagai "Cangkang yang kosong"? Kelihatannya, yang sedang berbicara di atas adalah "Tobi" yang membungkus tubuh Obito. Dan berbeda dari saat melawan Hokage keempat, tampaknya kali ini Obito menggunakan tubuh Tobi.
Dari pertama sampai akhir episode, admin mencari-cari bagian yang memperlihatkan kulit Tobi. Akan tetapi, waw, benar-benar tertutup tanpa celah sedikitpun, bahkan jari-jarinya menggunakan sarung tangan.
Disini admin punya teori :
Pertama, tentang Tobi yang bisa dibilang memiliki kepribadian ganda, yaitu Obito dan Tobi.
Ketika bercanda, humoris, yang berbicara adalah tubuh Tobinya. Sedangkan ketika serius, yang mengambil peran adalah Obito.
Kalau ada yang bertanya, kenapa Tobi di atas memiliki rambut? Mudah saja, tubuh Tobi hanya melapisi Obito sampai bagian leher.
Tapi tunggu dulu, kalau hal ini benar, itu artinya alur yang Masashi sajikan sekarang bukan sekedar cerita maksa, melainkan sudah dipikirkan semenjak ratusan Chapter yang lalu, wow. Dulu sempet sangsi saat identitas di balik Tobi terbongkar dan ternyata ia Obito. Banyak fans merasa kecewa, terutama yang kekeh kalau Tobi itu Izuna lah, Kagami lah, Setsuna lah, sampai-sampai ada hoax Masashi mabok lah.
Tapi dengan beberapa Chapter Flashback ini, semuanya mulai jelas dan semakin masuk akal. Rasa sangsi yang mulanya mengganjal seolah menjadi lega, dan rasanya memang Obitolah yang paling cocok untuk menjadi identitas di belakang Tobihttp://www.blogger.com/blogger.g?
blogID=6114185691583764066#editor/target=post;postID=2422946466045720129. 

Yeah, Naruto telah kembali pada jalurnya.
Oke, lanjut ke pembahasan berikutnya.
Setelah halaman berwarna, kita disuguhi oleh halaman yang memperlihatkan kekuatan Obito yang memakai tubuh Tobi dimana tubuh itu masih tersambung ke akar Mazou. Hebat, dengan satu pukulan ia berhasil menghancurkan batu raksasa yang menjadi penghalang, mungkin sekelas pukulan Sakura saat ia mendobrak batu sebelum akhirnya bertarung melawan Sasori.
Lanjut setelah basa-basi dengan Madara, Obito melepas pipa kabel yang menghubungkan tubuh Tobinya dengan akar dan langsung pergi, melewati ruang penyimpanan pakaian dan senjata terlebih dahulu sebelum akhirnya keluar dengan memakai salah satu jubah yang ada disana.
Hei hei, tunggu bentar, ini arsiteknya yang terlalu genius atau gimana?
Lorong keluar > Tempat naro Baju sama Senjata > Batu Raksasa > Ruangan utama
Lanjut ke halaman berikutnya. Di sini, terdapat satu lagi pengetahuan baru yang terungkap. Ternyata, ruang bawah tanah itu terletak di markas yang di atasnya ada fosil raksasa. Itu lho, markas Tobi.
Lanjut ke halaman berikutnya, disana terlihat kalau Obito dan Tobi bercakap-cakap membicarakan sesuatu sambil terus berlari, meloncat dari satu pohon ke pohon lainnya menuju tempat Kakashi dan Rin berada. Sampai akhirnya ...
Suatu bayangan terlintas di benak Obito dan akhirnya itu menjadi kenyataan. kenyataan yang sungguh mengejutkan dimana ternyata Rin mati di tangan Kakashi.
Apa-apaan ini??
Baca Prediksi mengenai Chapter selanjutnya, terutama mengenai masalah Kakashi yang membunuh Rin ini disini





0 komentar:

:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z :a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: