Prediksi Naruto Chapter 614

Naruto Chapter 614


Berdasarkan scene terakhir menunjukan dimana Juubi melepaskan bijuu dama ke arah markas besar Aliansi Shinobi. Yaitu tempat dimana Shikaku memberikan strategi dan informasi kepada setiap shinobi yang ada di medan perang.


Yang menjadi pertanyaan kita adalah , "Bagaimanakah nasib mereka semua?"

"Apakah mereka semua MATI ?"

Disini terdapat beberapa kemungkinan, dimana kemungkinan paling terburuknya adalah mereka semua mati. Itu berdasarkan scene dimana Shikaku memberi kan strategi terakhir kepada Kakashi. Dimana Shikamaru, Ino, dan Chouji terkejut dan menangis setelah mendapatkan informasi dari Shikaku.



Tapi masih ada kemungkinan-kemungkinan lain yang memungkinkan mereka untuk selamat. Misalnya : Kedatangan para kage untuk menghalangi Bijuu Dama.

Kemungkinan yang terbesar adalah Tsunade sudah mengorbankan nyawanya sendiri untuk menyelamatkan keempat kage yang ada seperti prediksi Chapter sebelumnya. Dan di antara keempat kage ini, yang akan paling berguna adalah Gaara. Dia mungkin akan melakukan perlindungan seperti yang pernah dilakukannya dulu ketika melindungi Suna dari ledakan Deidara dan juga seperti saat dia melawan Kazekage ke tiga yaitu ayahnya sendiri. Dimana dia menujukan pertahanan terhebatnya.

Kalaupun mereka memang mati, seharusnya strategi Shikaku sudah ia sampaikan, atau paling tidak ia sudah memberitahu inti dari strategi tersebut. Dan kalau kejadiannya seperti itu, dengan sedikit bantuan analisa Shikamaru, inti tersebut pasti mampu dijabarkan.

Kemungkinan strategi yang dijalankan adalah untuk menghentikan pergerakan juubi.

Dan kelihatannya, yang menjadi inti dari strategi Shikaku itu adalah kemampuan dari tiga klan, yaitu Nara, Yamanaka, dan Akimichi. Atau ada hubungannya dengan chakra yang terbatas, dan kenapa ia sempat menghubungi Kakashi? Ada urusan apa? Hmmm.

Lalu, bagaimana mengenai prediksi wujud Juubi?

Pertama, Juubi masih berbentuk sederhana, hanya tampak berukuran besar, menyeramkan, dan tidak begitu detail. Hanya memilik Satu telinga, satu mulut, dan satu mata. Namun pada Chapter minggu ini, monster itu mulai berevolosi dengan mulai bergabungnya Madara dan Obito dalam mengontrol Juubi, dengan menyatukan tubuh mereka dengan Juubi menggunakan sel Hashirama. Namun, evolusinya ini masih tampak sangat cacad. Mulai dari wajahnya, tangannya, kakinya. Jadi, kemungkinan besar wujud sempurna Juubi baru akan terlihat di Naruto Chapter 614 nanti.

0 komentar:

:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z :a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: