----- Prediksi Naruto Chapter 602 -----

Pengetahuan Madara bahkan tak hanya sebatas kenal. Madara tahu mengenai proyek Tobi, tahu mengenai jutsu Rinne Tensei Nagato, dan bahkan berharap kalau ia dibangkitkan dengan itu. Meski kenyataanya, kini ia dibangkitkan oleh Edo Tensei.

Selain dari Madara, kejutan berikutnya muncul dari kelima kage. Jika satu minggu yang lalu, banyak orang berpikir kalau Madara bosan dan kemudian meninggalkan kelima kage begitu saja untuk mengejar Naruto, hal itu terjawab di sini. Ternyata, kelima kage telah benar-benar diakalahkan. Mereka semua rebah, bersimbah darah, dan bahkan tubuh Tsunade terputus antara bagian atas dan bawahnya.



Namun begitu, Tsunade masih mampu melakukan sesuatu, ia memanggil Katsuyu dengan menggunakan jutsu Kucyiyose dan meminta agar ia mendekatkan keempat kage pada Tsunade. Karena menurutnya, kesempatan masih ada, Tsunade berpikir kalau ia masih bisa mengobati keempat kage. Meskipun sepertinya, untuk itu ia harus mengorbankan nyawanya sendiri.

Pertanyaan kedua muncul, Tsunade akan mati dalam perang ini?

Kemungkinan besar, iya. Secara tak langsung Tsunade tampak sudah benar-benar pasrah terhadap hidupnya, dan lebih memilih menggunakan saat-saat terakhirnya itu untuk menolong keempat kage.
Cerita Naruto seolah akan semakin mendekati akhirnya dengan kematian Tsunade ini. Karena setelah perang berakhir, peluang Naruto menjadi Hokage akan menjadi semakin mudah.

Kejutan berikutnya muncul dari pertarungan antara Naruto dan Madara. Naruto menggunakan rasengan hitamnya untuk menyerang Madara. Akan tetapi, dengan mudah Madara menahannya, bahkan menghisap serangan itu menggunakan kipas yang telah dibawanya, kipas yang semula sempat dibawa oleh Tobi.

Tak hanya menyerap, ternyata Madara juga mampu membalikannya, membuat Naruto terpental dan Boft, ia menghilang. Sama seperti apa yang Madara katakan, Naruto di tempat ini adalah bunshin.

Masihkah kalian ingat? Jauh di Chapter sebelumnya, Naruto menyebarkan bunshinnya ke berbagai penjuru medan perang. Dan jika yang ada bersama Kakashi dan Gai ini adalah bunshin, dimana Naruto asli berada? Jadi selama ini yang berbicara dengan kyuubi, yang bertarung bersama kyuubi dalam menghadapi Tobi, itu semua hanyalah bunshin? Dan yang paling mengagetkan, bunshin Naruto mampu menciptakan bunshin lainnya?

Pertanyaan demi pertanyaan terus bermunculan. Belum lagi sama seperti sebelum-sebelumnya, ending tiap chapter selalu saja menyimpan hal yang membuat penasaran para pembaca. Kali ini di halaman terakhir, tampak kilasan setelah Obito tertimpa batu.

Obito kecil tersadar di suatu tempat yang sangat asing baginya, dengan tubuh yang setengahnya telah hancur dan diperban. Aku masih hidup? Dimana aku berada? Dua pertanyaan itu terus saja berputar-putar di benak Obito. Tapi kemudian, seorang kakek-kakek bermata sharingan yang berada di depannya memberi penjelasan, penjelasan kalau sekarang uchiha muda itu berada di antara Dunia nyata dan Dunia lain. Dengan kata lain, antara Dunia tempat para manusia Hidup dan alam akhirat.


Pertanyaan kembali muncul, lelaki tua itu adalah Uchiha Madara? Kalau iya, maka setidaknya ini menjawab pertanyaan pertama. Disinilah Obito dan Madara mulai saling mengenal, di tempat yang bisa dikatakan sebagai perbatasan antara Dunia dan Akhirat itu.

Tapi masalah berikutnya, bagaimana dengan Nagato? Apa dia juga pernah ada di Dunia ini? Bagaimana bisa? Lalu, kalaupun iya kenapa Madara setua itu? Kenapa saat di Edo Tensei ia masih muda?

Untuk pertanyaan terakhir, terdapat sebuah teori yang bisa menjelaskan. Hal ini sekaligus akan menjadi pembukaan bagi prediksi Naruto chapter 602 mendatang.

Langsung saja, kelihatannya chapter depan akan kembali menceritakan kilasan masa lalu, Flashback. Dan Flashback ini akan jadi sangat penting karena tampaknya banyak hal justru akan lebih terkuak disini. Tentang bagaimana kisah Obito, juga Madara.

Entah bagaimana, setelah mati Madara dan Obito tak langsung menuju akhirat, melainkan terdampar di Dunia perbatasan itu. Dan kelihatannya, disana waktu tetap berjalan. Jadi, Madara semakin tua dan tua. Namun ketika di Edo Tensei, yang muncul adalah dirinya sesaat sebelum mati, yaitu sesaat sebelum ia sampai di Dunia itu.

Luka Obito begitu parah, dan kelihatannya tubuh bagian kanannya sudah bukan lagi murni tubuhnya. Kemungkinan semacam sel Zetsu, atau hal-hal lain dimana yang pasti tubuh bagian kanannya sudah bukan lagi yang dulu. Terlebih pada chapter 601 ini, tampak juga scene dimana luka bekas rasengan di bagian kanan tubuhnya tiba-tiba saja menghilang secara seketika, seolah tubuh bagian kanan Obito memiliki daya sembuh yang luar biasa, hasil dari suatu pengembangan.

Selain Madara dan Obito, tampaknya Zetsu juga akan memiliki peran yang penting disini.

Beberapa orang percaya kalau zetsu adalah mahluk buatan. Dan kalau itu benar, maka disini adalah bagian yang pas. Madara yang tinggal di Dunia itu sendirian pastinya membutuhkan seseorang. Jadi, ia menciptakan Zetsu, entah bagaimana caranya.

Namun jika teori ini benar, jika benar Madaralah yang telah menciptakan Zetsu, itu berarti ia sudah menciptakan suatu kesalahan yang fatal. Zetsu, Zetsu adalah sosok yang cukup tangguh dan berguna. Sangat cocok sebagai pelayan, juga mata-mata yang handal. Akan tetapi, kenapa harus lelaki hitam putih? Kenapa bukan hal lain semacam perempuan cantik hitam putih misalnya, yang sekaligus bisa menemani kesendiriannya di dunia itu ...

Oh tidak, prediksinya udah mulai ngawur -_-

Intinya kemungkinan besar Naruto Chapter 602 nanti akan mengandung flasback, entah full flashback atau sekedar flasback di halaman awal, dan flashback ini akan mengungkap semakin mendalam rahasia dan fakta sesungguhnya antara Obito dan Uchiha Madara :

Bagaimana Obito bisa bertahan? bagaimana ia bisa kembali ke Dunia ini sedangkan Madara tidak dan harus menunggu sampai ada yang membangkitkannya terlebih dahulu? Juga, bagaimana Obito bisa berubah? Bagaimana Obito bisa menjadi jahat? Kenapa Rin mati? ...

Oh iya, untuk masalah kenapa Obito bisa kembali ke Dunia ini sedangkan Madara harus menunggu sampai dihidupkan kembali, admin punya jawaban :D

Madara malu karena dia sudah kakek-kakek, jadi ia menunggu agar dirinya dihidupkan dengan suatu jutsu dan kembali ke tubuh mudanya. Ya, tidak salah lagi, pasti begitu.

Oh tidak, prediksinya semakin ngawur -_- -_-

0 komentar:

:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z :a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: