Pembahasan Naruto Chapter 602 dan Prediksi Naruto Chapter 603

Seperti apa yang sudah diprediksi sebelumnya, chapter kali ini adalah Flashback, full flashback yang menceritakan mengenai kejadian antara Obito kecil dan Uchiha Madara saat itu. Disini, banyak pertanyaan terjawab. Akan tetapi, banyak juga pertanyaan baru bermunculan.

Misalnya, kemana mata asli Madara? Darimana ia mendapat mata kiri? Darimana ia mendapat perban untuk membalut luka Obito? Apakah di ruang bawah tanah ada penjual perban?

Bukan-bukan, dua pertanyaan terakhir tak penting untuk dijawab.





Oke, pertanyaan pertama, kemana mata asli Madara? Sebagian besar dari kalian pasti mengira kalau matanya diberikan pada Nagato, dan sepertinya memang begitu. Tapi untuk apa? Pertanyaan 1.2 muncul. Kenapa seorang Madara rela memberikan matanya? Apa ini ada hubungannya dengan proses pembangkitan Rinengan? Atau sekedar agar nantinya Nagato merasa berhutang dan membantu rencanyanya?

Nantinya kalau Nagato sudah hebat, Madara yang tua renta akan menemuinya sambil memohon, "Oh Nagato, akulah yang memberimu mata itu, jadi kau berhutang budi padaku, bantulah aku"

Semuanya akan berjalan lancar kalau Nagato mau menolong. Tapi bagaimana kalau ia malah menjawab, "Aku tak mengenalimu tua bangka, jangan ngaku-ngaku deh"
Nah loh, kalo udah gini mau bilang apa? Pengorbanan percuma : Dua mata hilang, Nagato ga mau membantu, masa iya Madara sampe harus bilang "Kamu anak durhaka, aku kutuk kamu menjadi batu"
Nantinya Nagato malah akan menjawab lagi, "Sorry bung, ini Naruto, bukan Malin Kundang"





Lagian kalau diingat-ingat, Nagato membangkitkan rinengan tepat saat ia marah karena kedua orangtuanya dibunuh shinobi Konoha.





Jadi, bagaimana bisa? Apakah Madara mentransfer matanya dari jarak jauh menggunakan jutsu tertentu?

Kemudian pertanyaan kedua, darimana Madara mendapat mata kiri baru? Yang pasti dari klan Uchiha. Tapi siapa? Siapa Uchiha yang matanya Madara ambil? Ambil secara acak kah?

Apakah Madara membunuh seorang Uchiha dan lalu mengambil matanya? Benarkah begitu? Kalau iya, kenapa yang diambil hanya mata kiri?

Apa mungkin setelah memberikan kedua matanya, Madara tua menjadi buta dan lalu seorang Uchiha mengasihaninya, "Kasihan sekali kamu kakek tua, ini aku beri mata kiriku untukmu"
Mustahil.
Kemungkinan yang lebih besar adalah Madara memiliki rekan. Madara tak hanya sendiri menjalankan rencananya, melainkan dibantu oleh seseorang. Hal ini sangatlah mungkin, terlebih Madara yang tua renta itu, yang bahkan dibantu oleh infus charka, tak mungkin kan dia melakukan semuanya sendiri? Seseorang pasti membantunya. Tapi siapa?
Zetsu? Orochimaru? Hmm ...
Lanjut ke Prediksi : di Naruto Chapter 603 nanti, kelihatannya semua masih akan tetap bergumam pada Flashback. Disana, akan terlihat lebih jelas bagaimana bisa si polos Obito kehilangan idealismenya. Bagaimana Rin mati, siapa saja yang terlibat dalam hal ini, dan kemungkinan juga akan terlihat Obito dengan tubuh barunya.
Dan pada halaman akhir, kemungkinannya antara lain :
                                          - Obito telah pulih dengan tubuh serta idealisme baru
                                          - Flashback berakhir, dan scene kembali ke area pertempuran
                                          - Pindah ke Scene tempat Naruto asli berada
                                           - Ekor sepuluh bangkit
                                            - Lain-Lain
Yah, kita tunggu saja



0 komentar:

:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z :a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: